Jumat, 23 Desember 2016

Blazer Pria Khusus Pernikahan | Berlian Engagement Ring Tren untuk 2009

Membawa pada Bling!
Sepertinya semua orang ingin berlian mereka lebih besar hari ini, dan berat karat tampaknya berarti, bagi banyak orang, bahwa berlian lebih baik dan lebih menarik. Akibatnya, cincin pertunangan tahun ini adalah semua Blazer Pria Khusus Pernikahan tentang 'bling', sebagai peningkatan jumlah pasangan muda yang memilih untuk cemerlang, karat tinggi cincin pertunangan berlian.


Blazer Pria Khusus Pernikahan

Ini kebenaran, bagaimanapun, bahwa banyak pasangan tidak akan mampu membayar sebuah batu besar. Sebuah alternatif yang kreatif dan menarik bagi karat tinggi cincin pertunangan berlian adalah tiga dirajam (atau 'trinitas') cincin pertunangan. Tahun ini, cincin pertunangan trinitas telah menjadi bahkan lebih populer Blazer Pria Khusus Pernikahan dari cincin pertunangan berlian solitaire tradisional. 

Trinity cincin pertunangan berlian dapat lebih terjangkau daripada cincin pertunangan berlian solitaire, tergantung pada total berat karat berlian dimasukkan. Trinity cincin pertunangan biasanya diatur dengan batu permata yang Blazer Pria Khusus Pernikahan berharga berukuran kecil. Namun, ini batu permata kecil dipasang erat bersama-sama dalam pengaturan yang dirancang untuk memberikan off penampilan tunggal, batu permata besar. Blazer Pria

Pengaturan Berlian bergaya
pengaturan yang paling populer untuk cincin tahun ini adalah pengaturan Gypsy dan Bezel. Pengaturan ini dianggap sangat praktis dan tahan lama. Dengan bezel atau gipsi pengaturan, berlian dipasang ke dalam band cincin, dan Blazer Pria Khusus Pernikahan disimpan dengan aman di tempat oleh cradle logam tipis, yang hati-hati bekerja di sekitar korset berlian, atau sisi. Dengan demikian, berlian dilindungi oleh pengaturan logam sekitarnya, sehingga mengurangi kerentanan batu permata yang berharga untuk kerusakan.

pengaturan lain stylish dan populer ditemukan di banyak modis 2009 cincin pertunangan adalah pengaturan ketegangan. Berlian dipasang ke pengaturan ini diadakan di tempat melalui ketegangan yang diberikan oleh ujung metal band, yang pegangan korset berlian ini. Sejak meja berlian dan culet yang dibiarkan terbuka, peningkatan jumlah cahaya bebas untuk melakukan perjalanan melalui struktur kristal berlian, Blazer Pria Khusus Pernikahan yang, pada gilirannya, meningkatkan kecemerlangan alami berlian dan memaksimalkan kilauan.

Fancy berwarna Berlian Rings
berlian berwarna mewah sekarang dianggap lebih modis. Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan lebih suka cincin pertunangan diatur dengan berlian Blazer Pria Khusus Pernikahan berwarna, karena batu permata ini dianggap lebih tradisional dan karena fakta bahwa berlian berwarna mewah yang dianggap kurang berharga daripada murni, berlian 'putih'. 

Hari-hari ini, dengan realisasi tentang kelangkaan berlian berwarna, nilai cincin pertunangan berwarna unik menjadi lebih umum. berlian berwarna mewah Blazer Pria Khusus Pernikahan sekarang dianggap chic, unik dan sangat berharga. Akibatnya, warna-warni batu permata cincin pertunangan telah menjadi alternatif yang semakin populer untuk cincin berlian berwarna.

ramah resesi Engagement Rings Diamond
Karena resesi baru-baru ini, banyak pasangan belum mampu membayar mahal cincin pertunangan berlian. Dengan demikian, cincin pertunangan yang ramah resesi telah menjadi luar biasa populer. cincin pertunangan yang ramah resesi yang dibuat dengan, bahan semi mulia terjangkau, yang secara signifikan mengurangi Blazer Pria Khusus Pernikahan biaya cincin ini. karat rendah atau emas putih telah diganti logam lebih mewah seperti emas karat tinggi dan platinum. 

Karena logam ini dicampur dengan paduan logam murah seperti perak, tembaga, besi dan kuningan, dan karena mereka lebih rendah dalam kemurnian, mereka menjadi lebih terjangkau. Juga, birthstone cincin-yang lebih murah dalam banyak Blazer Pria Khusus Pernikahan kasus, telah menjadi lebih populer dan merupakan pilihan yang besar, jika dia suka birthstone nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar