Kamis, 10 November 2016

6 Efektif Home remedies Untuk Jerawat

Jerawat disebabkan oleh perubahan hormonal dalam tubuh remaja. Apapun penyebab produksi minyak yang berlebihan, hasilnya adalah pori-pori tersumbat dan infeksi. Jadi jerawat, komedo dan whiteheads muncul di wajah Anda. Apakah Anda seorang remaja dihadapkan dengan masalah jerawat atau orang dewasa yang tidak bisa menyingkirkan itu, itu sangat berharga untuk mencoba pengobatan rumah alami untuk mengobati jerawat pertama.


1. Lain kali Anda makan jeruk, jangan membuang kulitnya. Anda dapat menggunakan kulit sebagai obat rumah yang efektif untuk menyingkirkan jerawat. Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari dan kemudian menggiling dengan air untuk membuat pasta tebal. Terapkan ini pada daerah yang terinfeksi dan cuci setelah kering.

2. Di sisi lain, peningkatan vitamin tertentu, membantu untuk memerangi jerawat. Misalnya Vitamin E dan Vitamin B5 secara tradisional dianggap sebagai pengobatan jerawat yang baik. Vitamin A juga digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Jadi Anda langkah pertama untuk perawatan di rumah jerawat akan memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin. buah-buahan dan sayuran segar merupakan sumber yang baik dari semua vitamin. Anda juga dapat mengambil multivitamin setiap pagi.

3. Penelitian telah menunjukkan bahwa kita semua harus minum 8-10 gelas air setiap hari untuk menjaga terhidrasi. kulit Anda, bersama dengan banyak bagian lain dari tubuh Anda tergantung pada air untuk berfungsi dengan baik. Ini juga akan membantu menyingkirkan racun berbahaya yang mungkin menjadi faktor mengapa Anda memiliki jerawat. Aku berarti tidak berlebihan dan akhirnya pergi ke kamar mandi setiap 5 menit tapi setiap kali Anda minum, kemudian pergi dengan air sebagai lawan jus.

4. jeruk Go. Ditumbuk kulit jeruk, serta jus lemon nyata teratur diterapkan ke daerah-daerah di mana jerawat adalah masalah yang bermanfaat dalam mengurangi jerawat. Untuk metode kulit jeruk, pon kulit jeruk dengan air dan menerapkan campuran langsung ke daerah dilakukan.

5. Mix jumlah yang sama dari jus tomat segar dengan air jeruk nipis dan 4 sendok makan air mawar. Gunakan ramuan ini untuk menyeka wajah Anda setiap dua sampai tiga jam. Sebuah rumah obat bertindak cepat untuk jerawat adalah penggunaan pasta gigi di tempat. Hanya menerapkan sedikit pasta gigi pada jerawat sebelum tidur dan melihatnya menghilang di pagi hari. Pastikan bahwa Anda menerapkan pasta gigi berdasarkan fluoride dan tidak berbagai gel.

6. Jadilah Minty segar. Cuci wajah Anda secara menyeluruh setiap malam. Sebelum tidur, campur jus mint dengan sejumlah kecil bubuk kunyit. Oleskan campuran seperti topeng. Cuci wajah Anda dengan air hangat di pagi hari. Hal ini akan mencegah jerawat dan kepala hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar